BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome

Happy Reading !!

Senin, 10 Mei 2010

PTC on Camera.









mm...aku adalah salah satu anak yang agak eksis alias narsis minta ampun di salah satu house atau bisa dibilang rumah grup di skul aku. Namanya House Dolphin. yah, secara narsis, yah housenya juga pada ikutan narsis.hehe
bentar lagi kami udah mau naik kelas, yakni kelas 11 sma. maka dengan hal ini, sekolah berinisiatif membuat sebuah buku yang ajaib nan berguna untuk menghapal nama seseorang. buku yang mengingatkan kita pada segala hal yang pernah terjadi di skul ini. Namanya ialah annual book, atau yang biasa dibilang buku tahunan. sebuah buku yang aajaib nan berguna. Karena kami di house Dolphin semuanya narsis-narsis, termasuk advisornya juga. maka kami ssepakat kalo hari sabtu ini kami bakalan ngumpul, trus pergi bareng ke salah satu pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di kota ini, yakni PTC mall. Nama panjangnya Palembang Trade Center Mall.
Maka yang menjadi korban kenarsisan kami kali ini adalah mall ini.
Acara kami dimulai jam 7 pagi, tapi karena ada pohon karet, eh..maksudnya jadwal ngaret, jadi kami berangkatnya jam 7.30 yah..nggak apalah yang penting masih ada pukul 7 nya. ya nggak?
Terus bareng-bareng dari asrama ke rumah guru. Pulang pergi naik angkot gitchu. pas nunggu angkot kayaknya lamaaaaa banget. padahal hormon-hormon narsis udah diproduksi. gimana nih?satu-satunya cara ialah meluapkan nafsu yang berlebih ini. Dannn...inilah hasilnya..


dan ada lagi yang lain..
dan lagi ...

okeh.sebenernya nggak cuma selesai sampe disitu aja.tapi masih berlanjut sama yang di PTCnya.
Nih..masig sepi PTCnya. Coba kalo uda rame...wuih..seru...

0 pendapat mereka: