BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome

Happy Reading !!

Minggu, 09 Mei 2010

aku dan aku

aku memulai hari baru di sma dengan harapan akan ada suatu yang memberikan aku semangat lebih dalam hidup. tapi ternyata itu masih sama saja dengan kisah-kisah lama dalam lagu kenangan di SMP. tahukah engkau kalau cinta yang terasa dalam hati in hanya berupa buih busa yang banyak nan tak terkira di seluruh pantai di bumi. aku hanya ingin suatu yang sangat fresh dan baru. yakni KEBEBASAN!!
aku yakin(meski belum benar-benar yakin) tapi aku benar-benar telah memantapkan diriku untuk berkecimpung di dalamnya. yah inilah dunia yang katanya penuh dengan cinta. ada cinta yang nggak bisa ngeliat alias buta, ada cinta yang nggak pernah bersuara alias cinta dalam hati, ada cinta yang nggak pernah bisa tepuk tangan alias cinta bertepuk sebelah tangan, ataupun cinta yang mati suri alias cinta stengah mati. tapi apa jadinya yah kalo seandainya cinta itu nggak punya arti apa-apa?alias dicuekin?
hm..yah emang sakit rasanya, tapi mau gimana lagi, orang emang gitu kenyataannya!
aku sangat benci untuk selalu merasakn sakit itu. sakit yang bahkan seseorang tidak dapat memprediksikan seberapa dalamnya itu.mungkin sedalam lautan, sedalam tambang minyak bumi, ataukah mungkin cuma sedalam lubang hidung?
yah, ada banyak hal yang masih belum bisa diketahui dalam cinta seorang manusia.akupun yakin dalam hati(belom berani buat speak up yang beneran)kalo ilmuwanpun nggak akan pernah and nggak bakal pernah bisa membuktikan kalo sebenernya cinta itu adalah sesuatu yang abstrak.
hal ini dapat aku buktikan. gini, kalo seandainya kamu ketemu ama artis favorit kamu(yang paling kamu favorit-in maksudnya)kamu bakal cinta itu cinta apa?cinta fans? yang bener aja nih..kamu cinta atau cuma ngefans?gimana sih? tuh kan kamu aja sendiri bingung.


okeh, kok aku nyambungnya jdi malah nyalahin kamu soal cinta sihh...(waduh minta maaf deh buat para pembaca)
nih baru awalnya aja.lain kali aku bakal kasih kalian cerita deh.
Thanks dah baca yah teman.
>

0 pendapat mereka: