BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome

Happy Reading !!

Jumat, 14 Mei 2010

perjalanan di hari yang kering dan menyengat

Hari kamis yang lalu, nggak tahu kenapa rasanya males banget buat bangun.
tapi yah mau gimana lagi abisnya...tadi malem bangun buat sahur(hahaha..anak rajin kan akyu?puasa gitchu loh)
tahu-tahu pas udah bangun ngeliat jam setengah delapan!!!!wuaaahhhh...mau ngelonjak rsanya dari tempat tidur!trus buru-buru turun dari kasur en langsung ke kamr mandi.eh... nggak tahunya ada orang di kamar mandi.jadinya malah nyium pintu kamar mandi ding. tahu-tahu pas laghi nunggu buat giliran ke kamar mandi baru keinget.
aku:"eh..aku tadi pas sahur aku kan udah sholat subuh"
hahaha dassar!
trus slesai deh ma urusan kamr mandi. siap siap keluar mau ambil sendal trus mau ke kantin
jadi lupa lagi nih ceritanya(kok aku banyakan pikunnya yah???)baru inget kalo hari ini puasa.

en buat selanjutnya yang aku rencanakan ialah pergi ke pasar buat ngisi honesty corner-ku(warung yang aku buat sendiri mengisi waktu luang di asrama buat ngasilin uang jajan, tapi dengan cara kejujuran).pas udah slesai mandi, udah siap2 trus ketemu ama keke.dia ini cewek dari kayu agung yang hebat banget berdebat.knapa nggak???abis dianya juara THE BEST DEBATERS ALL AROUND SOUTH SUMATERA!keren khan??

awalnya sih sekedar ngobrol tentang gimana kegiatan Student Council alias OSIS di skul kami saat ini. maklum aku kan salah astu anggota penting di SC SKUL kami.
awalnya berjalan sangat cepat.kupikir cuma sekitar setengah jam-an.(abis akuny khawatir tentang belanja ke pasarnya!takut kesiangan!hehe maklum aku kan masih tetep cewek!kulit aku ntar kebakar!)

lama..lama...lama...
laaammaaaaaaaaaaaaaa banget!
uagh..sbenernya ngantuk sih tapi kan nggak enak ma kekenya.yah aku dengerin ajah.
biarpun ini buat kbaikan aku juga dan SC...dan juga...SEKOLAH!
bisnya dia kasi saran yang sangat bagus buat kami.semoga aja nanti bisa berjalan lancar.
aaamiiin


trus nggak kerasa udah 1,5 jam dari tadi ngobrol kayak gini..

capek .
dan akhirnya aku bisa berani buat minta ma keke buat stop dulu ceritanya.
dan.. ntu berhasil!!
keke"iya ken bentar lagi" gtu katanya.


akhirnya aku keluar dengan bebas ke dunia luar yang rasnya terang benderang.penuh polusi dan keramaian.(emangna aku kayak dikurung ajh sbelumnhya...dasar!kenny..kenny!)


sampe dijalan, kalian bakal ngir ada jet baru lewat dijalan kalo kalian ngeliat aku waktu ntu.
tau kenapa? abisnya jalan ku ceeepeeeeeeet banget! secara ..aku takut kepanasan.

sampe di pasar langsung ke toko tujuan buat beli keperluan dan BARANG JUALAN!.
lumayan banyak sih yang dibeli.kayak beng-beng, wafer, pilus, en etc...
nggak lupa juga beli peralattan mandi di kamar uda pada mau abis.

spulangnya.aku berencana buat pergi ke rumah ponakan di deket sana. dulu aku juga pernah tinggal dsini, tapi waktu aku masih kecil. jadi wajr dong kalo aku udah lupa-lupa ingat ma jalannnya. yah nggak???

pertama..tahu jalan..trus...sedikit demi sdikit semua ingatan masa kecil kebuka semua...
waduh senengnya...
aku ikutin ajah laur jalan itu.pernah sempet bingung nentuin jalan.trus aku ikutin naluri aku ajh..
dan ketemu jalan yang benar..
pernah juga nyasara ke rumah orang. ada juga yang ketemu jaln buntu.sampe ada ank kecil dirumah seseorang. teriak"WOI...ngapoin kau kesini??nak maleng ye?!!"maka jadinya ku lari ngibrit aja.
ahhahaha
pengalamn yang menyenangkan.seprti menemukan semua puzzle dalam memori pikiranku di kotak memori lama dalam otakku.
senangnya..


lam..udah sekitar hampir setengah jam.akhirnya nyampe juga di rumah ponakan.
dan cerita disini malh lebih seru lagi dari yang sebelumnya.mau tahu??/
silakan ditunggu
thanks udah baca,

0 pendapat mereka: