BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Welcome

Happy Reading !!

Kamis, 03 Juni 2010

post lama yang baru dipublish..:p

stelah selesai ulangan waktu ntu yang kira-kira dilaksanakn sekolah selama satu minggu itu, akhirnya tibalah saat yanng paling ditunggu-tunggu. THE RESULT IS????

yah, pada entri yang seblumnya aku bilang kalo aku sebenernya nggak terlalu peduli ama yang namanya hasilnya, abisnya hasil itu bukan segala-galanya dalam hidup. tahu kenapa? itu karena sebenarnya nilai itu cuma berasal dari seseorang yang sebenernya juga manusia yang suatu saat juga akan melakukan kesalahan. trus kalo kalian masih mau tanya lagi. oke, biar aku tanya dulu ama kalian, apakah kamu tahu sama yang namanya Albert Einstein, Thomas Alfa Edison, apa mereka punya rapor yang terisi sejumlah nilai dari para orang yang mengajar mereka dengan nilai yang diatas rata-rata??? bahwa pada dasarnya, kecerdasan seorang manusia tidak hanya dapat dinilai dari sebuah angka. bahkan bila kau katakn, apakah kita bisa menilai perilaku seseorang hanya dengan sebuah angka yang terkadang dibuat dari guru dimulai dari angka 1-10 ataupun 1-100???
ITS THE FACT!padahal kita seharusnya nggak menilai seseorang hanya berdasaarkan satu nilai aja. maka kalo bisa bikin yang namanya revolusi di suatu sekolah, aku bakal ngusulin yang namanya penghapusan KUTUKAN terhadap suatu nilai. jadi setiap orang ngak akan mempermasalahkan nilai yang mereka dapatkan, jadi merekapun bisa lebih menghargai diri mereka sendiri.


okeh cukup mengobrol soal yang namanya NILAI!
hufh..


okeh, aku bukannya sombong atau pa yah..tapi jujur dari semua nilai yang aku dapat nggak satupun yang menyatakan aku kalu aku harus mengikuti yang namanya"REMIDIAL".

ALHAMDULILLAH...

0 pendapat mereka: